Jumat, 12 November 2010

PRESIDEN 2014 SIAPA YAA???

Memang terlalu dini untuk membicarakan Presiden 2014-2019. Kalau di lihat dari kondisi Indonesia yang lagi kalang-kibut sepertinya Indonesia membutuhkan calon Presiden dari generasi muda, yang cerdas, berdedikasi tinggi, dan berorientasi kepada rakyat.
Seperti yang pernah di bahas oleh Mama Lauren bahwasanya negeri yang tengah belajar makna demokrasi ini akan dipimpin oleh Presiden dari generasi muda. Siapa yaa kira-kira?? Tokoh muda yang akan menjadi Presiden 2014. Waah apabila benar ada generasi muda yang bertarung di Pilpres, saya sangat bersemangat untuk menggunakan hak pilih saya untuk memilih calon yang memenuhi persyaratan tersebut di atas. Lalu apa ya istilah untuk pemilihan Presiden tahun 2014, nyontreng, nyoblos, atau nyruduk ya??.
Saya akan mencoba memprediksi, kalau salah tidak apa-apa ya namanya juga pengamat politik amatiran hehehe. Oke saya kira orang-orang yang akan maju menjadi calon Presiden 2014-2019 mendatang di antaranya adalah: Andi Malarangeng, Anas Urbaningrum,Edy Baskoro, Bima, dan Puan Maharani. Bagi generasi tua sebaiknya menjadi penasehat saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
UG Pendaftaran PMB Pra UjianGunadarma

 
Fitriani Hasanah Debian Lenny