Selasa, 23 November 2010

AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INDONESIA
AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG

Kali ini saya akan membahas tentang diri saya sendiri yaitu, saat ini saya adalah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma, saya 2 tahun yang akan datang saya akan berusaha sekuat tenaga untuk meperoleh hasil yang baik, dalam nilai dan juga kemampuan saya di bidang computer. Saya akan terus mengasah kemampuan saya di bidang programming. Dan saya 2 tahun yang akan datang mungkin,sudah lulus menjadi sarjana komputer. Aaaammmmiiinnn.. Dan saya berniat setelah lulus nanti akan melamar menjadi PNS...Aaaaaammmiiinnn
Karna kata orang tua saya dan teman dekat saya jadi PNS itu enak..
Tentunya saja semua itu butuh kerja keras dan usaha yang maksimal. Memang paragraf diatas belum menunjukkan tanda-tandanya saat ini, karena saat ini saya memiliki IPK yang bisa dibilang tidak besar, yaitu 2.75, angka yang jauh yang ditetapkan oleh kampus yaitu 3.00 untuk menerima surat kelulusan. Bahkan ada dosen saya yang berkata nilai IPK standard untuk masuk dalam sebuah perusahaan mencapai 3,25. Tapi bila kita hanya memikirkan buruknya tentu akan terasa sulit, bahkan merasa resah karena ini menyangkut masa depan saya. Maka dari itu saya akan berusaha memperbaiki nilai yang kurang dan mencoba untuk berpikir dewasa. Semakin bergantinya hari maka hidup ini pun akan semakin berubah dan semakin sulit, jika kita tidak berusaha dengan belajar dan bekerja dengan sungguh-sungguh maka kita akan semakin tertinggal.
Maka harapan saya 2 tahun ke depan adalah menjadi orang yang berguna dalam arti orang yang dapat membahagiakan kedua orang tua saya serta pasangan saya nanti. Lalu orang yang sukses dalam arti saya dapat menyalurkan bakat atau hasil selama saya berkuliah di jurusan sistem informasi di perusahaan tempat saya bekerja nanti.
Itulah saya dua tahun yang akan datang.
Semoga segala sesuatunya dilancarkan dan dimudahkan sama Allah SWT selama saya menjadi mahasiswa Universitas Gunadarma dan saat saya lulus nanti.
Mohon doanya juga bagi yang membaca tugas saya ini biar saya bisa menjadi lulusan yang terbaik dan bisa mewujudkan cita-cita saya sebagai PNS...
Aaaaaaaaammmmiiiinnn.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
UG Pendaftaran PMB Pra UjianGunadarma

 
Fitriani Hasanah Debian Lenny