Selasa, 19 Oktober 2010

MY AUTOBIOGHRAPHY

Fitri, Hanna, atau Nana seorang gadis yang lahir di Bogor pada tanggal 5 Mei 1990.Terlahir dengan nama Fitriani Hasanah. Saya berasal dari lingkungan keluarga yang sederhana namun besar, hehehe karena keluarga saya dari keduabelah pihak sma-sama memiliki keturunan yang banyak. Saat saya berusia 5 tahun saya disekolahkan oleh kedua orangtua saya ke taman kanak-kanak (TK) di Insan Kamil. Saat saya memasuki taman kanak-kanak teman-teman saya banyak karena saya tipe anak yang cepat bergaul dengan teman-teman, sampai suatu hari saya pernah menyatakan kepada teman-teman dan keluarga saya kalau teman saya yang bernama Abror itu pacar saya, Cuma karena dia pintar menggambar dan saya selalu dibantu olehnya. Saya selalu tetawa bila mengingat itu dasar anak kecil. Semenjak saat itu, tidak berani untuk melihat teman saya itu.
Perjalanan hidup saya benar-benar diwarnai kegembiraan. Saya menamatkan Sekolah Dasar di SD Negeri Gunung Batu02 Bogor. Kemudian melanjutkan ke SMP PGRI3 BOGOR, karena pada saya masuk SMP rumah saya pidah masih di daerah Bogor tapi lebih jauh dari sekolah negeri yang ada di Bogor, tapi saya tidak pernah menyerah untuk teruz mendapatkan prestrasi. Kemudian saya melanjutkan lagi ke SMA BBS (Bina Bangsa Sejahtera), saat diadakan MOS (Masa Orientasi Siswa) saya terpilih menjadi siswa yang mengesahkan berlangsungnya MOS dan menjadi murid teladan karena saya selalu hadir tepat waktu.
Selain ontime sebagai seorang siswa SMA, saya juga aktif dalam OSIS dan PADUS (Paduan Suara), dalam OSIS saya menjabat sebagai seksi humas karena saya bisa berbaur dengan orang-orang, dan pada PADUS saya termasuk suara alto yaitu suara yang terlatih. Saat saya terpilih menjadi anggota PADUS saya pun terpilih menjadi anggota ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) perjalanan PADUS saya sudah pernah di undang pada acara ICMI di Hotel Harmoni Jakarta, terus di undang juga pada acara menanam pohon sebagai paruparu dunia di Hotel Sahid Jakarta, dan yang terakhir diundang pada acara ulang tahu ICMI di Istana Merdeka Jakarta. Saat itu saya dan orang tua saya sangat bangga dan bahagia karena saya anak bungsu tapi saya yang pertama, sebelum kakak saya yang juga bisa bertemu secara langsung dan tatap muka dengan Bapak Presiden SBY, mantan Presiden Habibie, dan menteri-menteri. Sayangnya pada saat kelulusan dan acara perpisahan saya tidak bisa ikut berpartisipasi dikarenakan sakit batu ginjal.
Saya lulus SMA tahun 2008, dan saya masuk Universitas Gunadarma, saat ini saya sudah kelas 3, semester 5.
Maaf ya kalau biografinya cuma dikit karena saya tidak pintar dalam menulis biografi, dan saya tidak begitu suka menceritakan semua yang menyangkut tentang diri saya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
UG Pendaftaran PMB Pra UjianGunadarma

 
Fitriani Hasanah Debian Lenny